Spesialis Rancang Dan Bangun Mesin

Rabu, 06 September 2017

Mesin shreder penghancur jarum suntik

Mesin shreder pengancur jarum suntik, saat ini ada kebijakan pemerintah untuk mengelola limbah plastik dari dalam perusahaan sendiri, apalagi limbah rumah sakit yang relatih penuh dengan obat-obatan yang berbahaya kita ambil satu contoh yaitu jarum suntik yang sudah terpakai, maka limbah jarum tersebut tidak boleh terpakai lagi dan apalagi di pakai anak-anak, maka dari itu pihak rumah sakit harus mengolah limbah tersebut atau menghancurkan.
Di bawah ini adalah contoh mesin shreder penghancur jarum suntik

Ini adalah pisau mesin, di dalam mesin ada 12 mata pisau, bahan pisau skd 11 yang sudah di bubut dengan ketebalan 20mm dan diameter 200mm


Dibawah ini adalah gigi shreder diameter 200mm dengan ketebalan 50mm


Proses penyetingan mesin dengan ukuran yang presisi agar menghasilkan mesin yang bagus serta menghasilkan poforma sempurna. Di sela-sela pisau terdapat sisir yang berfungsi untuk menahan bahan supaya tergiling semua.

Ini adalah contoh bahan-bahan yang mau di trail bahan ini di datangkan dari rumah sakit yang memesan mesin shreder.

Saat uji coba mesin, yang saya ingat ada karyawan rumah sakit bertanya pada saya, kalau nanti ada sper part yang harus di ganti bagaimna pak? sontak saya menjawab dengan nada yang rendah., Ibu kalau soal sper part kami bisa langsung membuat sendiri karena bahan-bahan dari rangka hingga pisau kami membuat sendiri dan untuk penyetingan sangat mudah bisa di lakukan sendiri apabila butuh bimbingan perusaan kami sudah siapkan untuk membimbing dan cara merawat mesin dengan benar dan tepat. 


      • KAPASITAS              : 500Kg PERHARI
      • RANGKA                  : UNP 100mm
      • BLOG/DINGDING   : PLAT KAPAL 20mm DAN 10mm
      • AS                              : DIAMETER 80mm
      • PISAU                        : SKD 11
      • GEAR BOX               :  100
      • MOTOR                     : 10HP
      • HOPER                      : PLAT ESER 2mm


Tidak ada komentar:

Mesin Centris Pengering 90% jaminan kering

SPESIFIKASI MESIN Kapasitas          : 500-700kg per hari. Rangka              : Unp 6,5mm Boty                    : plat esser 2mm...