Spesialis Rancang Dan Bangun Mesin

Selasa, 26 Desember 2017

Mesin pres manual

Sebelum kami rakit mesin atas pesanan costamer terlebih dahulu kami desain mesin tersebut, dari ukuran mesin, fungsi mesin dan komponen-komponen/spertpak kami persiapkan. semua sudah lengkap dan bahan-bahan relatif/mudah mendpatkan kami produksi. Mesin pres manual kali ini sudah produksi sesuai permintaan konsumen, adapun kegunaan mesin ini untuk pres bahan-bahan seperti kardus, kalengan, motol plastik dll

Sebuah potretan di bawah ini, karyawan kami sedang asembling.

Gambar di bawah ini adalah komponen mesin yang di sebut as drat dan pasanganya mur. adapun fungsi dari drat ini untuk berputar dan mengepres bahan-bahan yang berada dalam mesin. Mesin manual ini juga bisa di mudifikasi menggunakan hydrolik.

Gambr berikut ini dalam proses pembubutan/pembuatan drat beserta kekasihnya mur yang tidak bisa di pisahka.



Perhatikan dengan seksama di mur drat ini ada gambar/spert part yang berwarna kuning keemasan, namanya/fungsi dari bahan terseb tersebut iyalah brons yang sifatnya licin berfungsi untuk pempermudah pemutaran saat mesin pres manual sudah mulai di jalankan. 

Ketika sudah lengkap dan komponen-komponen sudah terpasang beginilah bentuk finising mesin pres manual dengan ukuran pres 50x50cm.
Untuk ukuran bisa di atur atau sesuai permintaan konsumen, Untuk info lebih lanjud bisa contak-contak kami pada nomor yang sudah tertera pada bagian atsa/awal blog kami ini. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Mesin Centris Pengering 90% jaminan kering

SPESIFIKASI MESIN Kapasitas          : 500-700kg per hari. Rangka              : Unp 6,5mm Boty                    : plat esser 2mm...