Spesialis Rancang Dan Bangun Mesin

Jumat, 19 Januari 2018

Harga mesin pencacah plastik terbaru tahun 2018

Mesin pencacah plastik kali ini kami berikan harga terbaik untuk pelaku usaha, setelah kami rangkum dari sekian konsumen yang sudah kami tangani iyalah kisaran harga pada mesin pencacah plastik berbeda beda, dari yang 16jta sampai 80jta. 
  KISARAN HARGA MESIN PENCACAH PLASTIK
  • Type mesin m250 kapasitas 500kg per hari, berkisar mulai dari 16jta hingga 27jta.
  • type mesin m300 kapasitas 700kg per hari, berkisar mulai dari 27jta hingga 35jta
  • type mesin m500 kapasitas 1000kg per hari, berkisar mulai dari 50jta hingga 80jta

Mesin bisa saja lebih murah dari kisaran harga dan bisa lebih tinggi dari harga, mungkin bertanya-tanya kenapa bisa gitu yaa? bapak atau ibu yang berkenan hadir di blog kami ini saya ucapkan terimaksih. kenapa bisa lebih murah atau lebih mahal. pertama penggerak atau deisel apa yang kita pakai, misalnya kita sebut merek deisel X dan Y beda harga karena merek X lebih murah dari merek Y.  contoh lagi kita menggunakan pisau merek insert atau skd11, merek insert lebih murah di banding skd11 dan insert lebih mudah proses pembuatan pisaunya dan yang skd11 lebih rumit prosesnya.

Apa itu pisau insert dan skd11...?
baik pertanyaan berikut sering muncul di kalangan custamer kami,
pisau insert iyalah plast besi dengan ketebalan 20mm di bentuk menggunakan mesin milling, plat besi tersebut di borfris dengan ukuran di sesuaikan untuk type mesin, misal di gunakan untuk mesin yang type m300, maka ukuran pisau PxL 100mm X 700mm, dan sudut ketajaman 90drajat. lalu ujung pisau di las menggunakan kawat khusus pisau, pisau ini tidak perlu di sempuh karena sudah di las dengan kwat khusus dan di asah menggunakan mesin milling.

Pisau Skd11.
merek pisau ini lebih mahal dan perlakuanya/cara membantuknya juga khusus, pisau ini juga tidak langsung ready, kami pesan dulu ke perusahaan sebut saja perusahaan O, perusahaan O ini inpor dari negara jerman untuk membeli bahan pisau yang di sebut skd11, setelah kami pesan hingga 1minggu lamanya baru kami proses menggunakan mesin milling, untuk ukuran mesin type m250, kami menggunakan ukuran pisau PxL 800mm X 700mm, setelah kami proses dan pisau sudah terbentuk, kami harden ke perusahaan sebut saja perusahaan C perusahaan tersebut hanya menerima harden pisau atau bahan besi lainya. setelah beberapa hari di perusahaan C dan sudah selesai kami proses lagi iyalah mengasah bagian ujung pisau menggunakan mesin milling, pisau di asah menggunakan mesin gurinda tangan juga bisa.

Untu melihat vidio klik link di bawah ini.
>>klik disini<<

Tidak ada komentar:

Mesin Centris Pengering 90% jaminan kering

SPESIFIKASI MESIN Kapasitas          : 500-700kg per hari. Rangka              : Unp 6,5mm Boty                    : plat esser 2mm...